avengers

avengers

Friday, July 29, 2011

MLS all star vs Manchester United

MLS all star vs Manchester United

Sayang banget, aku gak bisa nonton pertandingan ini.
Soalnya, pertandingan live-nya pagi-pagi hari Kamis, 28 Juli 2011.
Sementara aku kan sekolah.

Pas di sekolah, istirahat pertama. Begitu aku keluar kelas, ketemu Targieb.
Langsung dikasih tau kalo MU menang 4-0

Daebak! Padahal kan isinya orang-orang hebat kan yah?
David Beckham salah satunya..

Gol MU masing-masing dicetak sama
Anderson di menit 20
Park Ji Sung di menit
Danny Welbeck
Berbatov (?!)

Mantap kan!! Tapi, aku belum nonton. Ntar buka yutup dulu deh. Kekeeke~
Pas malam-malamnya kan ada Indonesia vs Turkmenistan.
Tandingnya sampai jam 9. abis jam 9, gw langsung tidur.
Ternyata Icca sms malam jam 10 lewat, ada siaran ulangnya di ANTV.
Aiiih~ keseeeel deh. Kenapa gw langsung tidur yak? Tapi gak papa deh. ^^

Hampir ketinggalaaaan, katanya pemain MU yang paling sipit itu dapat MVP All Stars 2011 yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa? (ditimpuk bata sama Jisung-ajussi)
KYAAAAAAA~~~ mantaplaaaaaah!!
Kekeke~ lop yu pul dah, ajussi!!

No comments:

Post a Comment