avengers

avengers

Monday, July 11, 2011

Kelas diacak LAGI!!

Ueeh..
diacak lagi diacak lagi.
Padahal udah mulai betah di IPA5. Tapi, gak apa-apalah.
Toh, aku juga pengen gak sekelas lagi sama ****** ahaha..
Tapi kerasa banget bedanya. udah kelasnya agak gimana gitu, ditambah lagi penghuni nyaa...
arrghh.. rasanya pengen banget marah2 gak jelas di kelas.
Tapi, untungnya aku sama ULFA!! Yay!
Duduk sebangku lagi sama Ulfa, trusss di belakang ada Mami sama Cici.
Didepan aku, Dhilla sama Lala.
Yah.. paling enggak, itu bisa buat aku bertahan. Di depan juga ada Ria sama Ana.
Yasudahlah.


Tapii (lagi), aku kangen banget sama anak2 IPA5!! Padahal baru hari pertama, itupun pas istirahat aku ketemu ama mereka..!
Aku kangen Caca, (SUMPAH KANGEN BANGET!!) dengan tingkah lebay dan pede-nya itu.
Aku kangen Icca, yang sering tidur dan tempat berbagi soal MU dan Korea!
Aku kangen Nenek, yang sering aku candain dan sering marah2 sama aku.
Aku kangen Vatone, yang jadi temen aku sejak x7.. :(
Aku kangen Lia, dengan "Astaghfirullah" nya
Aku kangen Ika, my best ever konco..
Aku kangen Tari, dengan tingkah anehnya..
Aku kangen Rica, dengan cadel R dan ke-narsis-an nya.
Aku kangen Hasni, yang selalu konco-an sama Mami, Ria, Mujek..
Aku kangen Fini, yang selalu senyum-senyum sama aku.. hahaha..
Dian, Cici, aaaaah~~ SEMUANYAAAAA!!!
aaaa~ aku kangeeeeeeeeen!!! SEMUANYAAAA!!!!

Aku kangen sama kata-kata mutiara kelas IPA5,
-yeyeyeye wowowow!!
-APA?? BUKAAA? GAK BISA DOOO!!
-WOOI!! DIAM!!! SSSHHH!!
-SEPATUUUU!!!!
-JANGAN LUPA PIKET WOI!!!

semuanyaaaaaaaaa~
aku juga kangen gosip bola sama semuanya..
aku kangen pengen ngejek2 orang..
aku pengen hina2 klub yang didukung Dede, Robbigh yang gak pernah satu suara sama aku..
aku kangen pengen teriakin "WOYY, SHOLAT LAGI KAWAN!!" sama anak2 yang asyik maen PS...
aku kangen sama peraturan kelas yang ketat..
aku kangeeeen~

kangen sama anggia, partner dubbing aku..
Kangen F4, yang selalu heboh dengan gosip2 dan candaan yang kejaaam..
aku kangeen dikatain anak kecil -walaupun aku yang seharusnya ngomong gitu ama ANGGIA- sama Anggia, Targib, Ijum..


Aaaah~ kenapa siih??

Tapi, walaupun gitu, aku juga bersyukur bsa pindah kelas lagi.. soalnya, biar konsen belajar lagi..
temen2nya kan kurang seru2 tuh.. jadi seenggaknya di kelas musti belajar baek2..
yah.. who knows lah..?

XI IPA 4? Yah~ i'm gonna try it..
O___o

No comments:

Post a Comment