avengers

avengers

Thursday, August 18, 2011

Bubar Potensive!!

Kemaren tanggal 17 Agustus 2011, Potensive BUKA BARENG.
Di Warung n'deso jalan Arifin Ahmad.

Sore itu, abis ashar, aku sama anggia berangkat bareng ke sekolah. Padahal yah, Anggia bilang ke teman-teman lain, jam 4 udah ngumpul di sekolah. Tapi ternyata, aku sama anggia sampai di sekolah udah hampir jam 5. Sampai di sekolah langsung diteriakin. Hahaha.. Soalnya, anggia pake acara ngerjain mereka segala. Pas udah nyampai di depan sekolah, mereka pada sms nanyain kami udah dimana. Anggia bilang, baru mau mandi padahal udah mau jam 5. Sumpah ya, sepanjang jalan kami berdua cekakan kagak jelas. (kalo aku jadi mereka, bakal aku bunuh anggia sama aku XD)

Akhirnya setelah nunggu teman-teman yang belom dateng (ternyata masih banyak yang ngaret), kami semua berangkat ke sana pake motor. Aku boncengan sama Caca. Karena ada yang gak bawa helm, kita semua lewat jalan2 kecil. Hahaha.. Targieb yang memandu. Kata Caca, keliatan yang sering gak pake helm. ;p

Singkat cerita, abis makan, kita semua pergi ke mesjid bwt solat Magrib. Padahal, udah hampir masuk waktu Isya ;D

Sesudah solat, semua pada pengen maen petasan, mercon, de es be. Hahaha.. Yaudah, kita mah langsung cabut buat maen.

Seru banget deh. Tapi rada jantungan juga awalnya. Caca kasian, waktu itu dia sampai terdiam gitu. Gara-gara dilempari petasan. Dahsyat banget, soalnya sampai Caca pulang, masih juga kayak gitu.

Pas pulang, udah jam 9, Anggia yang nganter pake motor nya Widy. Widy sama Aal berdua boncengan. Gilak, ngebut banget!! Sampai jilbab aku gak berbentuk lagi. Sempat nyasar pas di mau masuk jalan paus. Lucu kalo ngingat pembicaraan aku ama Anggi waktu itu,
me: nggi, yakin lewat sini?
anggia: iya. Tenanglah. Tadi kita lewat sini.
me: *tapi kok makin gelap ya*

tiba2,
anggia: widy, gimana ni? Nyasar!
widy: kau tu langang, udah lewat jalan yang tadi dah.
me: tulah kau tu, nggi.


Hahaha..gilak deh pokoknya. Bubar-nya seru banget. Oia, aku mau minta maaf sama Anggia, soalnya gara-gara aku kan sampai kena marah gitu :(


oia, pas malam nya, aku gak bisa tidur. Gak tau kenapa. Ngingat kejadian yang tadi terus. Anggia, Caca, banyak yang gak bisa tidur malam nya. Gak tau deh ada apa. Mungkin karena terlalu senang :)

mudah-mudahan tahun depan bisa dateng semua and makin seru dari tahun ini!! Potensive, lop yu! ^_____~

No comments:

Post a Comment