avengers

avengers

Sunday, June 9, 2013

Curhatan tentang Pirates

"Masa paling indah adalah masa SMA."
Dulu gue menyangsikan kalimat ini. Tapi sekarang, rasanya kalimat itu ada benarnya.

Kenapa?
Beberapa waktu belakangan ini, setelah menjadi pengangguran total, gue sering melamun (I'm totally a daydreamer!) tentang 3 tahun kebelakang. Penuh cerita... Mulai dari suka sampai duka dan yang paling bisa gue ingat adalah kebersamaan Pirates selama 2 tahun.

Mengutip dari kata-kata chairman, kelas Pirates itu ego-nya tinggi. Seleranya tinggi.
Gue akui benar. Kelas juga kian rusuh dengan 33 kelakuan yang berbeda-beda. Bahkan gue sempat bilang ke teman-teman, "Kalau gak anarkis, bukan Pirates namanya." Gue jadi ingat acara 'hiking' setelah mabit. Gimana anarkisnya Pirates mintain bintang di tiap pos. Bahkan berencana demo anarkis setelah tau bahwa jumlah bintang tiap kelas itu sama.

Pirates mengajari gue untuk sedikit bersikap dewasa. Mengalah pada keadaan bahkan membuat gue meminta maaf untuk suatu hal yang memuakkan. Lo gak ngerti deh gimana rasanya minta maaf sama orang yang marah sama keadaan kelas, padahal gagalnya rencana kelas itu bukan salah lo.

Kelakuan gue selama di Pirates juga gak normal. Gimana mau normal kalau seisi kelas gak ada yang normal. Ada sih yang normal, tapi ketutup sama ke-abnormal-an anak yang lain. Gue suka banget asal nyablak, suka teriak-teriak, tapi tetap aja cengeng gini. Gue emang perasa banget, sensitif..bahasa gampangnya, cengeng. Sampai gue baru tau, ada yang membenci gue yang keliatan pura-pura kuat ini. Jleb deh.

Gue mau bilang terimakasih buat kalian yang udah menemani hari-hari gue selama 6 hari seminggu dalam 2 tahun ini, Pirates. Makasih untuk kenangannya... Sayang kalian deh {} #alay #abaikan

No comments:

Post a Comment