avengers

avengers

Tuesday, February 26, 2013

Big Bang!

Ehem.. Belakangan ini gue lagi seneng banget dengerin lagu-lagunya Big Bang. Gak bisa dibilang "lagu-lagu". Soalnya yang gue dengerin cuma Blue sama Fantastic Baby. Oke deh.. Mari saya ceritakan awal mula kisah ini... *jrengg jrengg*

Uhuk.. Awal gue tau secara detail personil Big Bang itu dari Running Man. Ah, gue benar-benar korban Running Man nih.. -_- Nah, disitulah gue kenal TOP, G-Dragon, Seungri, Taeyang dan Daesung. Diantara mereka yang paling lucu tuh Daesung ya menurut gue. Apalagi pas dia bercanda sama Jong Kook-oppa. TOP yang paling cool, Taeyang yang mukanya cakep, Seungri yang sesuatu banget dan Jidi dengan polem-nya yang bikin Jae Suk-oppa iri xD (sebenarnya bukan polem sih ya). Gue juga mulai asik sama lirik.. "Wow.. Fantastic Baby". Trus ada lagu Big Bang di RM juga, gue gak tau tuh lagu. Ternyata judulnya Blue. Ih suka banget sama lagunya.

Sebenarnya dulu pas SMP gue juga sempat suka sama lagunya Big Bang yang Haru.. Kalo gak salah itu sih judulnya. Tapi.. Cuma suka gitu aja.

Jujur aja ya, sampai detik ini gue masih rada serem sama mv-nya Big Bang. Yah.. Tau sendiri deh, ketakutan yang sama pada SHINee. Symbols and.. Yah, you know it.

But, gue suka deh sama Big Bang. Suka aja ya, bukan cinta mati kayak gue ke Minho. *eaaaaaa

No comments:

Post a Comment