avengers

avengers

Saturday, June 9, 2012

PIRATES, my pride class :)

Hampir satu semester ogah-ogahan masuk ke kelas ini. Bahkan beberapa bulan yang lalu kalau ditanya, "Mau balik ke kelas lama gak?" Jawabannya pasti, "Banget!"
Tapi, ternyata belakangan ini berubah.
Yah, 180degree.
I'm happy being around them. Although sometimes i don't like some of them because of their egoistic and selfish. But, I can't angry for a long time.


Semua itu terasa saat pertandingan futsal beberapa waktu yang lalu. Semua berkumpul berdoa dalam hati. Padahal suporter yang lain pada heboh mendukung kelasnya, tapi suporter Pirates anteng-anteng aja. Doa pasti bisa mengalahkan segalanya, kan? 3 kali penalti di fase knockout, semifinal dan final. Perasaan gak karuan apalagi di tengah sorak-sorai pendukung lawan yang sumpah rusuh dan sok tau. Tapi, Alhamdulillah RUNNER UP :)

Sebelumnya, Pirates juga berhasil memenangkan pelaksana upacara terbaik! :D

Sebuah piala yang gak pernah terduga juga singgah di kelas setelah futsal cup kemarin. Piala yang gak pernah diharapkan datang ke kelas yang pernah bermasalah sama kepala sekolah soal kebersihan dan kerapian, kelas yang walikelasnya pernah dipanggil sama kepala sekolah karena ke-krocoan lantainya. Yap, the underdog class di sekolah tercintah!!

Masih ingat saat-saat mendekor kelas berminggu-minggu dengan jumlah manusia yang bisa dihitung pakai jari, juga pada saat dengan penuh perjuangan ekstra mem-porstex kelas sampai sore sekali dan saat kepanasan dan silau karena disuruh cuci sama kepala sekolah. Perjuangan dan penderitaan.

Memang benar kalau semuanya bakal membuahkan hasil, bakal indah pada waktunya dan bakal bahagia diakhir kesempurnaannya.

Pirates, so many words that I want you to know. But, just remember... You're my pride, my family and a magnificent part of my life :')

No comments:

Post a Comment