avengers

avengers

Tuesday, September 7, 2010

Jalan-Jalan Ke Aston In Birmingham

Pas lagi bosen, ngubek-ngubek mbah google...jadinya malah jalan-jalan ke Aston di Birmingham via mbah google... hehe...Our first destination.... kalo penggemar England Premier League sih pasti tau Aston Villa... Yap, walaupun di Birmingham ada 2 klub sepak bola yang sama2 masuk EPL, tapiiii..... yang lebih hebaat tuh Aston Villa... Sbenarnya ga juga siiih, tapi Aston Villa lebih lebih deh dari Birmingham City.
This is Villa Park at Aston. Markas Aston Villa...! Yaaah... banyak yang berubaaah... Ya iyaalaaah.... hehe... makin geje dah gw... Villa Park ini deketan ama Aston Park. Yaaah... kalo digabungin jadinya Aston Villa dah...Naaah... setelah dari Villa Park, ini dia Aston hall! Next, ini nelson road... ttangga nya Villa Park... hehe.... yang sebelah kanan tuh...... haha... geje yah?



naah, yang ni .... Birmingham Jame Masjid.... Keren gaaa?Berikutnyaa... nih Witton Islamic centre... letaknya di Witton road... sebelahan ma Nelson road. Kayaknya tetanggaan juga deh ma Villa Park... Hhee... Blajar ngaji disiniii... :)

Naaah... last pikuu.... kampus ayah.... University of Birmingham... Itu tuuuh... keliatan gaaa? ada menara dengan jamnya... mirip ma big ben atau jam gadang??? Hhehe... jauh banget kali yak?
Eh... hari ni gw bner2 jalan2!!! Tadi pas lagi nyari2 ttg mesjid2 di Aston, aku ketemu smcam google map 3D gtu.. tapi, gw ga tau namanya... bneran deh, kayak asli... Aku jalan-jalan dari nelson road masuk ke Witton road trus masuk ke Manor road...lalu sampai di Yew Tree Community School... lama mandangin nih sekolah... banyak banget yang berubah... Hmm... ngeliatin jendela kelas pas kelas 1 dulu... trus pagar yang bkin palaku benjol dlu... hehe... Yaaah... pengen banget ksana.. tapi, untuk sekarang udah cukup di layar aja... ah yaa... aku juga lama mandangin rumah di nelson road... soaalnya bngung... yang mana rumahnya.. haha... it's a wonderful trip!

Ah ya... Aston itu bagian dari kota Birmingham. Disana tuh banyak penduduk Pakistan dan Asia gtu. And pemeluk agama islam di Aston itu banyak. Aku baca di wiki, katanya lebih banyak islam daripada agama lain. Makanya Aston tuh damai suasananya... (ngacooooo gw!!!!)

Yaah... thats all... yang jelaaas, Aston Birmingham tu tempatnya indaah... ya deh, see you on our (?) next trip!! LoL XD bye bye!!!

No comments:

Post a Comment