avengers

avengers

Saturday, July 31, 2010

Lucifer Album!!


*aku telat nge-post di blog*

Yaaa.... Sebenarnya udah lama keluarnya...

SHINee dah keluarin album barunya LUCIFER...!!!!!!!
lAGUNYA mantap-mantap! MV nya juga keren!!

Aku suka banget ma lagu SHINee yang ELECTRIC HEART sama LIFE... kalo yang LIFE itu mellow... asyik dengerinnya,,,

tapii... tapiii... tapiiiii...

SHINee berubah bangeeeet penampilannyaaaaaa...
Kalo MinHo-oppa rambutnya cepak2 gtu deeeh,... *kalo menurut aku, bagusan di RDD... keliatan kariseuma nyaaaaaa,,,,,* Tapi, pada dasarnya Min Ho-oppa emg udah keren kok... mau digimana-in pun ttp keren,,,

Key-oppa botaaaaak sebelah???????????? Gak,ding... gak botak... ada rambutnya dikit... *apa seeee...???!!!!* tapi, keren kokk... kalo Tae Min-oppa.... aku rindu oppa yang duluuuu...... aku rindu rambut jamur Taem-oppaaaaaaaaaaaa..... huweee.... (aku bnran lbh suka Taem yang dlu... lbh keliatan imutnya.... tapi, yang sekarang ttp imut walaupun kesannya kesan dewasa.....)

Aku gak mau komentar-in oori leader deh *sapa suruh*... gak tau mw ngmng pa.... *speechless* kalo Jjong-oppa gak banyak berubah... paling rambut kuningnya aja yang ilang raib..... *maksud gw???!!!!!*

Yaaah... gtu deeh... keren SHINee-nya..... *postingan ku kali ni padat singkat tapi ga jelas sama sekali, aku lagi buru2 siiiy...*
Tapi, jujur aja... kalo disuruh pilih, aku milih Key-oppa, MinHo-oppa yang di RDD *laaah..bukannya sama ajaaaa orangnyaaa....!!!* ya deh kalo gtu.... SHINee i lop u daaaah,,,, ^^

No comments:

Post a Comment