avengers

avengers

Wednesday, June 30, 2010

My Life ^o^

Nisaa adalah seorang anak perempuan yang lahir di Bandung a.k.a Kota Kembang a.k.a Paris Van Java (duileeeh...kata-kata gw...). Aku lahir tanggal 24 Juli ’95 dan aku adalah anak pertama untuk Ayah dan Ibu. ^___^

Aku lahir di Bandung a.k.a Kota Kembang a.k.a Paris Van Java tapi kemudian dibawa ke Pekan Baru sebentar. Karena, Ayah lanjutin kuliah ke Birmingham, aku dan Ibu ditinggal di Bandung sampai akhirnya nyusul Ayah ke UK pada saat umurku 2 thn-an.


Pada umur 3 tahun, aku masuk Playgroup, trus ngelanjutin ke TK umur 4 taun di Yew Tree Community School, Birmingham. Disana temen-temennya ga bule smwanya (malah ga da, temen gw yang Bule,cuma gurunya). Ada orang Malaysia, Singapura, tapi kebanyakan India.

Pas kelas satu, aku dapat guru kelas orang India ya...?? Namanya Mrs. Matharu. nah, aku punya teman sekelas namanya Mursyidah, aku ma dia deket banget. Mursyidah orang Malaysia, dy pake kerudung (bkn jilbab). Pas kelas 1 ni...aku mulai menggunakan Jilbab, Mursyidah kayaknya seneng. Trus, karena Ibu pandai jahit, Ibu pernah jahitin 2 Jilbab yang sama (cuma beda warna pita) untuk aku and Mursyidah.


Temen2ku pada serruuu2 smwa... ada Usman, Ala, Rakshan, Naveed, Nadeem, Shabana, Toslima, Razwan, Faisal, Mariyam, Rahis, Mohsan, Naffisa, Naman, Saqib, Adeeba, Aqibul, Shabbir, Ilyaas, Mursyidah, Zobia, Hassena, Farahieza, Ibraheem, Jemma, Arun, Varun, Nayla, Waqas. Tuuuh...masih inget smwa kaaan... (tapi, lupa sbagian wajah2nya) Yang paling kuinget Naman...karena dulu dia giginya tinggal taring atas 2 dan graham-grahamnya... Trus, aku juga inget ma Aqibul, karena dulu sering satu komputer kalo da tugas ma dy.

Kelas 2, guru-ku adalah Miss Elizabeth Agnew Class 2EA or class 2A. Tapi, akhirnya pada tahun 2002 bulan Februari (pas salju) aku harus pisah sama smwanya...teman2ku, tetangga-ku yang imut, Anisah dengan pipi imutnya. Pisah sama guru2-k, Pisah sama Yew Tree Community School, pisah ma Mrs Mason (guru Matematika tercintaaaaaaaa, yang bikin aku suka Matematika sampai saat ini.), dan pisah sama Markasnya Aston Villa (yang letaknya cuma dibelakang samping rumah), pisah sama Aston yang lumayan indah dan menyenangkan, pisah sama Kota Birmingham tercinta, pisah sama Nelson Road, dan pisaaah sama smwaaaaa yang slalu kurindukan yang ada di Aston, Birmingham, UK.... miss them, love them always....

No comments:

Post a Comment