avengers

avengers

Saturday, January 1, 2011

EPL Pekan ke-21 West Brom vs ManUtd


First postingan di tahun ini~
Yayayay~ tadi malem WEST BROMICH vs MANCHESTER UNITED!
Di kandangnya west brom, tapiiiii… MU menang loooh!!!
2-1~~
Keren banget deh…
Nih pemainnya: Berbatov, Rooney, Obertan, Gibson, Carrick, Vidic, Evra, Ferdinand, Anderson… yang bkin terkejut yaitu Kuszczak dan Gary Neville!
Hehehe… tetep ga da Nani sama Ji Sung!

Di awal laga tepatnya menit ke-3, Rooney berhasil mencetak gol pertama nya di musim ini! Sebenarnya golnya udah 2, tapi yang satu itu hasil penalti…! Hebaaat Rooney! Baru menit ke3 udah mencetak gol.

West brom gak mau kalah, 10 menit kemudian, mereka berhasil menjebol gawangnya Kuszczak! Yaaah… gak papa…!

Dan pertandingan kembali berlangsung cukup menegangkan! West brom dan MU sama2 ngotot nyerang. Terbukti dari beberapa peluang yang sebenarnya gak terlalu buruk. Apalagi West Brom hampir aja nambah gol setelah Gary Neville menjatuhkan pemain west brom di kotak penalti di menit ke-25, sebenarnya itu sih penalti…! Tapi, untungnya wasit gak nganggap kayak gitu! Dan hasil 1 sama bertahan sampai babak pertama selesai.


Di babak kedua, tepatnya di menit ke-60, Ferguson mengganti Gabriel Obertan dengan Darron Gibson dan Dimitar Berbatov dengan Javier Hernandez sekaligus.

Bukannya langsung gol, malah West Brom dapat hadiah penalti dari wasit setelah Ferdinand melanggar pemain West Bromich. Yak, aku dah deg deg an aja pas nonton. Tapi ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa… MELESET, SODARA-SODARA!!!
Padahal Kuszczak udah salah arah, tapi emang bener lah yaa… Kuszczak beruntung malam ini.

Tapi, pergantian pemainnya gak sia-sia kokk! Buktinya di menit ke-78, Chicarito berhasil mencetak gol. Gol ini datang dari sepakan pojok.

Trus, di menit keberapa ya? Gary Neville diganti ama Fabio.
Oiia, beberapa menit sebelum injury time, Rooney dilanggar dan kayaknya sakit banget. Rooney sampai dibawa ke pinggir lapangan. Begitu masuk injury time yang 5 mnit, Rooney kembali ke lapangan! Salut sama Rooney!

Yap, begitulaaaah! MU menang di laga tandang! Kado manis buat ultahnya opa Fergie yang tanggal 31 kemarin ultah…! Semoga di laga berikutnya, MU bisa menang lagiii dan Ji Sung juga Nani bisa maiiiin! Okeeeeh???

GLORY, UNITED!!!!!

No comments:

Post a Comment